Daftar Tiket Murah
Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Pantai Ancol Mei 2017....

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol Mei 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol – Taman Impian Jaya Ancol Jakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ancol Jakarta memang telah sejak lama menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta yang sangat populer dan termasuk yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini cukup bisa diterima mengingat Ancol memang sampai dengan saat ini masih menjadi objek wisata di Jakarta yang cukup menarik karena berbagai alasan. Seperti misalnya dalam hal lokasi yang cukup strategis, harga tiket masuk Ancol yang terbilang cukup murah, dan juga berbagai fasilitas dan hiburan yang ditawarkan yang memang terbilang sangat lengkap.

Ancol Jakarta seperti yang telah diketahui memang menawarkan wisata pantai yang cukup lengkap. Dan hanya dalam satu area saja pengunjung telah dimanjakan dengan adanya berbagai jenis obyek wisata lengkap dengan berbagai fasilitas dan akomodasinya. Hanya di dalam satu area yaitu Taman Impian Jaya Ancol Jakarta ini pengunjung bisa memilih satu atau beberapa wisata seru sekaligus untuk dikunjungi. Seperti misalnya Atlantis Ancol, SeaWorld Ancol, Dufan Ancol, Gelanggang Samudera, dan juga yang tidak kalah menariknya adalah pesona wisata pantai Ancol Jakarta.

Dari sekian banyak jenis wahana wisata yang ditawarkan di Taman Impian Jaya Ancol ini, salah satu yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Ancol Jakarta. Selain karena harga tiket masuk pantai Ancol yang cukup terjangkau oleh para wisatawan, pantai Ancol juga menawarkan wisata pantai yang khas dengan pemandangan laut lepas dan semilir angin sepoi-sepoi.

Berikut Pantai Pantai Yang Ada Di Sekitar Kawasan Ancol :

Harga Tiket Pantai Ria

Pantai ini memiliki karakteristik yang menonjol, selain memiliki keindahan suasana laut yag begitu indah, juga adanya replika Kapal Pecah yang berdiri kokoh menjulang tinggi di tengah-tengah dataran pantai. Tak heran, kalau para pengunjung pantai ini, banyak yang menyaksikan dan mencoba memasuki ruang Kapal Pecah. Selain itu, replika Kapal Pecah bisa menjadi suatu pengetahuaan bagi anak-anak. Mereka bisa mengenal kapal yang persis seperti kapal sungguhan, yang terdampar ditepi pantai.

Di Pantai Ria ini anda tidak diperbolehkan berenang, karena pantainya termasuk pantai yang curam. Sepanjang pantai ini telah dibuat tanggul, yang sekaligus berfungsi sebagai pilar-pilar yang bisa dipergunakan untuk duduk-duduk. Dan Pantai Ria ini memang diperuntukan bagi para pengunjung yang hendak berolahraga Joging atau bersepeda. Karena itu sepanjang pantai ini telah dibuatkan tanggul dan Joging track, dengan panjang pantai 500 meter.

Selain bermain-main di replika Kapal Pecah, anak-anak juga bisa bermain pasir di sekitar bagunan kapal. Tidak usah khawatir bila tidak membawa alat-alat bermain pasir dari rumah, karena di sekitar Pantai Ria banyak pedagang yang menjualnya walaupun dengan harga yang cukup mahal (sekitar Rp. 40.000,- untuk satu set ember berisi sekop dan cetakan warna warni).

Saat bermain di Replika Kapal Pecah, sebaiknya para orangtua/pendamping ikut masuk ke dalam untuk mengawasi, karena bangunan replika ini cukup tinggi, terutama permainan perosotannya, dan lumayan licin. Jadi untuk anak-anak balita wajib untuk didampingi dan untuk anak-anak yang sudah besar juga harus diawasi. Yang paling menyenangkan adalah saat anak-anak berada di atas bangunan kapal, mereka bisa melihat pemandangan pantai lepas yang indah dan luas.

Harga Tiket Pantai Beach Pool

Bila anak-anak ingin mandi atau berenang di laut sambil bermain pasir di pantai landai, maka kita harus ajak mereka ke Pantai Beach Pool yang terletak beberapa ratus meter dari Pantai Ria. Tidak usah khawatir dengan fasilitas bilas dan bersih-bersih setelah berenang di pantai Beach Pool ini karena telah tersedia fasilitas bilas & toilet yang cukup bersih.

Jangan lupa untuk membawa baju ganti, alat mandi dan handuk. Dan yang terpenting adalah pengawasan ketat dari para orangtua dan pendamping terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di pantai atau berenang di laut.

Sebaiknya datanglah pagi hari atau bukan saat weekend / hari libur bila ingin memperoleh spot tempat menggelar tikar yang nyaman di Pantai Beach Pool ini. Dan hebatnya lagi, pantai ini buka sampai malam hari .jadi berenang malam-malam di pantai pun diperbolehkan asalkan ada pengawasan yang sangat ketat dari orangtua. Saat malam hari, duduk di Beach Pool ini adalah tempat yang paling pas menikmati kerlap kerlip lampu dari resto Dermaga yang sengaja dibangun di tengah laut.

Harga Tiket Pantai Bende

Dulunya pantai ini menjadi favorit para pengunjung yang ingin leyeh-leyeh di dalam tenda sewaan sepanjang pantai Bende, namun sayangnya sepertinya jasa penyewaan tenda saat ini sudah tidak ditiadakan. Dulunya pasir di Pantai Bende ini adalah pasir biasa, namun belum lama ini pihak pengelola Ancol menambahkan pasir putih sehingga pantai ini terlihat lebih bersih dan luas. Yang ingin piknik dan gelar tikar disini masih boleh kok walaupun pemandangan lautnya terhalang dengan tanggul dan jogging track.

Di seberang parkiran Pantai Bende ini juga terdapat stasiun kereta api choo choo train yang bisa membawa kita sampai ke Pantai Ria. Yang istimewa dari Pantai Bende ini adalah pada bagian ujung pantai terdapat jalan menuju jembatan Dermaga Cinta yang panjang dan terbuat dari kayu. Berjalan-jalan di jembatan Dermaga Cinta ini pasti memberi kenangan tersendiri bagi anak-anak karena selain panjang dan menjorok ke tengah laut, saat akhir pekan banyak pencari kepiting dan kerang yang langsung menawarkan hasil tangkapannya di bawah jembatan kepada para pengunjung.

Selain itu, bila menyusuri Jembatan Dermaga Cinta ini pada sore hari, kita bisa mampir ke Resto Le Bridge yang berada ditengah laut. Beristirahatlah sejenak sambil menyantap hidangan ringan sambil menikmati indahnya langit semburat oranye saat matahari terbenam.

Harga Tiket Pantai Carnaval

Jika di sisi bagian timur Taman Impian Jaya Ancol pengunjung bisa menemukan pantai Carnival. Maka di sebelah barat taman rekreasi terpadu tersebut anda bisa menemukanpantai Festival. Pantai itu terletak di jalan Lodan Timur, Pedemangan, Jakarta Utara.

Pantai Festival tidak hanya strategis dan mudah dikunjungi. Tempat rekreasi tersebut juga menawarkan pemandangan indah. Selain panorama laut jawa, pengunjung juga dapat mengamati siluet bangunan – bangunan tinggi di pesisir utara ibukota. Dari kejauhan anda bisa melihat pembangkit listrik di muara angke dan Priuk serta beberapa gedung pencakar langit. Beberapa perahu nelayan juga tampak tertambat atau berlalu lalang di perairan.

Suasana pesisir utara yang tenang membuat pantai Festival Ancol diminati sebagai tempat bersantai. Ombak laut juga tidak terlalu besar sehingga cukup aman untuk berlibur bersama seluruh anggota keluarga. Angin laut juga suasana panas terhalang oleh pepohonan yang tumbuh di pinggir pantai. Suasana inilah yang membuat tempatrekreasi tersebut selalu ramai dikunjungi terutama saat hari libur dan akhir pekan. Biasanya pengunjung menghabiskan waktu dengan bermain pasir atau air.

Pantai Festival memiliki dermaga kayu yang sengaja dibuat untuk menikmati keindahan alam. Bagian tersebut juga merupakan titik favorit untuk mengambil foto kenangan. Tidak jauh dari dermaga, terdapat breakwater yang dipenuhi batu karang. Di sampingnya terdapat pedestrian yang biasa digunakan untuk berjalan kaki atau jogging. Bila tidak ingin terlalu lelah. Anda bisa menyewa sepeda untuk menyusuri pantai. Perjalanan berikutnya anda bisa berkunjung ke wisata seaword yang ada didekat sana.

Pengunjung Pantai Festival Ancol bisa menyewa perahu khusus bila ingin menjelajahi laut sekitar pantai. Agar terhindar dari terik matahari, anda dan keluarga bisa menyewa tenda yang banyak dijajakan di area rekreasi. Bila ingin mengamati pemandangan dari atas, silakan naik gondola yang mengelilingi ancol jakarta baycity. Jika lupa membawa bekal tidak perlu khawatir. Banyak cafe dan restoran yang menjajakan makanan dan aneka snack di tepi pantai. Ada pula kios cinderamata bagi yang ingin berbelanja oleh – oleh.

Pantai Festival ancol dapat dikunjungi menggunakan jalur P22 dari tanjung Priok atau terminal Grogol. Kendaraan tersebut akan mengantarkan penumpang sampai halte di depan pintu masuk utaa ancol. Selanjutnya pengunjung tinggal berjalan kaki ke arah pantai yang dituju.

Pantai Festival terletak bersebelahan dengan Marina Ancol yang juga menarik untuk liburan keluarga. Selain itu pengunjung bisa melanjutkan rekreasi seru ke dunia fantasi. Ancol Ocean Ecopark juga cocok di jadikan destinasi wisata edukasi. dan masih banyak lagi pantai-pantai yang bisa anda kunjungi disini.

Berikut informasi harga tiket untuk memasuki pantai Ancol :

Jam Operasi 24 jam
Tiket Reguler
Individu Rp 25.000
Mobil Rp 20.000
Motor Rp 15.000
Segaraga Rp 10.000

Banyaknya pantai yang dimiliki oleh Kawasan Wisata Ancol ini menjadikannya sebagai salah satu destinasi tempat wisata yang patut anda kunjungi. Tidak heran jika sudah mulai banyak jasa tour yang menjual paket wisata Ancol dengan harga yang terjangkau.

Incoming search terms:

  • pasir kirisik
  • pantai ancol
  • tiket masuk pantai ancol
  • guranteng ciawi
  • tiket masuk ancol
  • rumah terbalik di jakarta
  • pasir kirisik ciawi
  • harga tiket masuk pantai ancol
  • tempat wisata guranteng
  • harga tiket masuk ancol
Harga Tiket Masuk Pantai Ancol Mei 2017 | admin | 4.5
/* */